Mudik Ke Kampung Halaman Yang paling Berkesan

“Mudik Yang paling Berkesan dan Melelahkan

Mudahnya Mudik di Akses cepat Jaringan SMARFREN Ngan
Minggu, 27-07-2014


            Di sini aku adalah seorang Mahasiswa perguruan tinggi Negeri di Jambi yang kampung Halamanku itu jauh sekali dari tempatku menuntut ilmu tersebut. Perjalanan ke kampung halamannku itu memakan waktu kurang lebih 6 jam perjalanan. Setelah ujian semester ini selesai aku bersiap-siap untuk mudik ke kampung halamanku menggunakan sepeda motor di karenakan lebih gampang dan murah ketimbang Naik mobil Travel yang biayanya cukup mahal. Dengan menggunakan motor aku bisa berhenti sejenak menikmati suasana alam sekitar sehingga Perjalanan mudik  lebih Asyik dan berkesan, sebelum mudik kemarin aku sempat memeriksa terlebih dahulu kondisi motor di sini aku Mudik menggunakan Motor Honda SupraX125 NR.
           Adapun  sebelum berangkat kemarin aku melihat kondisi kendaraan biar Gass Pool deh di jalan, hehe, Adapun yang Ane lakukan yaitu :
1.Mengganti Oli terlebih dahulu,
2. Melihat kondisi ban,
3. kemudian kondisi badan juga harus Fit dan bugar dan
4.yang paling penting aku memeriksa Rem supaya bisa berfungsi dengan lancar.
           Aku berangkat Mudik pada puasa ke 15 di mana setelah aku Ujian Semester sekitar Pukul 2 Siang. Dengan niat terlebih dahulu agar selamat sampai tujuan baju sudah ku masukkan ke tas yang penting saja di bawa dan semuanya telah siap dan tidak lupa aku memakai sepatu demi kenyamanan berkendara dan memakai Helm. Di tenggah perjalanan aku memasuki yang namanya Macet yang di karenakan ada truk yang terguling melintang di tenggah jalan sehingga menimbulkan kemacetan yang parah. Sehingga seharusnya sampai lebih cepat akan tetapi malah memakan waktu yang cukup lama. Sehingga ane terpaksa  berbuka di jalan sambil membeli takjil yang di jajakan di pinggir jalan, sambil menunggu waktu berbuka puasa gue Browsing, di sini Ane paling suka dengan jaringan smartfren yang kuat dan lancar tidak lelet. 



<> <> <> Jaringan Smarfren Ngebuut Gila ngan cocok buat mudik " _"
  

"<> <> So Kamu harus cobain Streaming yang Nggak Anti yang namanya Lelet, Ngebuuttnya Gila Bro. hehe <> <> <> <>


       Jaringan Smartfren memang Oke deh selama mudik ini menemaniku dan makin percaya sama pelayanan yang begitu memuaskan, mulai dari akses cepatnya Video Streaming sampai mendownload dengan begitu mudah. SMARTFREN setia menemani mudikku yang begitu berkesan dan pastinya lebaran di kampung halaman menjadi semakin asyik dengan jaringan Smarfren yang begitu memuaskan Ngebuut Abiss deh Bro Secepat laju mobil Formula, hehe.
 
Tetap saling menghormati sesama pengguna jalan ya Sobat semuanya, ingat keluarga di kampung menunggumu dan berlebaran bersama. Nah apabila sudah begitu so pasti mudik akan lebih berkesan sambil bersantai ria di Jaringan Smarfren deh.
OK, Sampai di sini dulu ya Sobat sampai ketemu di Lain waktu.
Selamat Hari raya Idul Fitri.
Minal Aidin Wal Faidzin, (Mohon Ma'af Lahir dan Bathin )

Comments

Popular posts from this blog

Pendekatan Otoriter, Intimidasi dan permisiif

Penilaian dalam bentuk Pendidikan Kewarganegaraan SD