cerita singkat with Lenovo ‪#‎LenovoMuszik‬ A319

 #LenovoMuszik wah sebelummnya saya belum pernah lho memakai Smartphone Lenovo tapi setahu saya merk Lenovo itu bagus dan banyak sekali keunggulan karena saya juga mendengar teman saya memakai Smartphone Lenovo wah pastinya saya juga mau nih memakai Smartphone besutan Lenovo jika kebutuhan yang lainnya udah terpenuhi dan pastinya.


Be Happy
Be Bright
Be You 

 #LenovoMuszik
lanjut aja deh cerita selanjutnya.... hehee 

bagi saya Smartphone A319 banyak banget keunggulannya apa lagi saya hobby dan bukan hobby saja dengan namanya musik hampir setiap hari saya mendengarkan musik apalagi musik omelan dari Dosen... uppzzz 


apalagi sekarang Lenovo sudah makin nggak mau ketinggalan sama yang lain karena Lenovo tetap yangpaling oke dan Fenomenal deh. Contohnya saja kini telah hadir smartphone barunya yang bisa Streaming Musik secara Gratis, so pasti ini sangat membantu sekali lho bagi penggemar musik khususnya dan patut di ancungi jempol deh buat Lenovo tentunya.
Nih penampakannya yang pasti keren deh sobat buat lho.... 
Lenovo Rockstar A319
Oh iya,,musik bisa bikin kamu rileks dan mereganngkan otot juga tentunya tentunya di sesuaikan dengan selera musik yang kamu sukai ya guys. Mendengar musik dengan Smartphone mungkin lebih afdol lho teman.... hehee 





Lenovo juga makin keren deh karena ada Aplikasi Musik Streaming Guvera, bakal keren deh pokoknya buat penggemar musik tentunya di Indonesia So pastinya GRATIS bro tanpa ribet Keluar biaya karena Lenovo tahu banget selera penggemar musik di Indonesia. Dengan sentuhan hangat di jari kamu bisa menikmati kelebihan dari Smartphone besutan Lenovo dong pastinya keren, trendy dan soal harga terjangkau lho teman tapi tetapi kualitas yang tentunya bakal siap bersaing lho tentunya.



Karena Lenovo A319 bisa bikin kamu percaya diri karena udah di dukung oleh
Jaringan 2G dan 3G
Slot SIM mendukung Dual SIM dengan type Mini-SIM
Ukuran layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Memori internal memiliki kapasitas 4GB
Memori eksternal dengan kapasitas maksial MicroSD 32GB
Kamera utama beresolusi 5 MP, 2592 х 1944 pixels, video
Kamera depan 2MP
Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)



Comments

Popular posts from this blog

Pendekatan Otoriter, Intimidasi dan permisiif

Penilaian dalam bentuk Pendidikan Kewarganegaraan SD